Yamaha NMax

Hujan Gerimis Warnai Tasik Malam Minggu Ini

  Sabtu, 17 Februari 2018   Andres Fatubun

INDIHIANG, AYOTASIK.COM-- Cuaca hujan ringan atau gerimis diperkirakan akan mengguyur wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya hari Sabtu (17/2/2018). Demikian prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Pada pagi hari, langit Kota Tasik diprediksi bakal berawan dengan suhu udara pada kisaran 26 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 85%. Kecepatan angin yang menerpa wilayah Kota Tasikmalaya diperkirakan sekitar 3,7 km/jam.

Hujan ringan disertai angin kencang diprediksi masih bakal terjadi di Kota Tasikmalaya saat siang harinya, dengan suhu udara diperkirakan menyentuh 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75%. Saat hujan, kecepatan angin mencapai 27,8 km/jam.

Pada malam harinya, langit di wilayah Kota Tasikmalaya diprediksi masih diguyur hujan ringan. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 23 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara 90% dan kecepatan angin 3,7 km/jam.

Sementara cuaca pagi hari di Kabupaten Tasik diprediksi bakal berawan dengan suhu udara pada kisaran 26 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 85%. Kecepatan angin yang menerpa wilayah Kabupaten Tasikmalaya diperkirakan sekitar 3,7 km/jam.

Hujan gerimis disertai angin kencang diprediksi bakal terjadi juga di Kabupaten Tasikmalaya saat siang harinya, dengan suhu udara diperkirakan menyentuh 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75%. Saat hujan, kecepatan angin mencapai 27,8 km/jam.

Pada malam harinya, langit di wilayah Kabupaten Tasikmalaya diprediksi masih diguyur hujan ringan. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 23 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara 90% dan kecepatan angin 3,7 km/jam.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar