Yamaha Aerox

100 Kontingen Perwakilan PGM Kota Tasik Siap Raih Prestasi di Kuningan

  Selasa, 13 Maret 2018   Andres Fatubun

CIPEDES, AYOTASIK.COM -- Pemerintah Kota Tasikmalaya siapkan 100 orang Atlet yang tergabung Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Tasikmalaya untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antarguru madrasah tingkat Jawa Barat di Kuningan yang mulai berlangsung Jumat (16/03/2018).

Hal ini ditandai dengan pelepasan para kontingen oleh Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman di Balai Kota, Selasa (13/3/2018).

Ketua PGM Kota Tasikmalaya, Asep Rijal Askari, mengatakan acara Porseni ini adalah program kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

"Cabang olahraga yang akan dipertandingkan nanti di Kuningan yakni bola volley putra dan putri, tenis meja putra dan putri, badminton putra dan putri, catur beregu, futsal dan atletik," sebutnya. Sedangkan untuk bidang seni yang akan dilombakan adalah kaligrafi, pidato bahasa Arab, Inggris, dan singer.

Asep menuturkan prestasi dari siswa madrasah Kota Tasikmalaya luar biasa karena sudah beberapa kali jadi juara umum. Semangat dari anak-anak madrasah dapat dituangkan dalam semangat guru-guru madrasah untuk berprestasi.

"Semoga kegiatan Porseni di Kuningan nanti dapat meraih prestasi yang terbaik bagi Kota Tasikmalaya. Sekaligus memberikan jawaban pada siswanya bahwa mereka adalah guru-guru yang berprestasi, guru yang hebat serta guru yang bermartabat dari madrasah," paparnya.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar