Yamaha Mio S

Alasan Yusril Tak Dukung Prabowo di Pilres 2019

  Selasa, 06 November 2018   Rizma Riyandi
Yusril Izha Mahendra

JAKARTA, AYOTASIK.COM--Pakar tata hukum negara Yusril Ihza Mahendra memutuskan untuk menjadi pengacara pasangan calon nomor urut satu Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Alasan Yusril tidak mendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno karena pasangan calon nomor urut dua itu telah memiliki pengacara. Yusril mengaku mendengar hal itu dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga.

"Saya mendengar dari pihak Pak Prabowo dan Pak Anies, sudah menunjuk Pak Hotman Paris sebagai lawyernya. Mudah-mudahan informasi yang saya terima tidak salah," kata Yusril saat dihubungi, Senin (5/11).

AYO BACA : Fitur Canggih Yamaha FreeGo

Ketua umum PBB ini melanjutkan, Hotman merupakan rekan sekaligus sahabatnya. Yusril mengaku hubungan mereka baik dan saling menghormati.

Mengenai kedudukannya sebagai pengacara Jokowi - Ma'ruf, Yusril mengaku tidak masuk dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN). Dia menambahkan, dirinya akan membela Jokowi - Ma'ruf di luar struktur timses.

"Menjadi lawyer paslon presiden dan wapres tentu akan ada surat kuasa khusus dari kedua beliau itu dalam waktu dekat ini," kata dia.

AYO BACA : Unduhan Tik Tok Gusur Facebook dan Instagram

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar