A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

  
Yamaha NMax

Mini Hollywood di Taraju, Suguhkan Kesejukan Alam

  Kamis, 07 Maret 2019   Irpan Wahab Muslim
Suasana Mini Hollywood yang memanjakan mata

TARAJU, AYOTASIK. COM - Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya mempunyai banyak destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang digandrungi yakni Mini Hollywood. 

Mini Hollywod berada di Kampung Andil Desa Taraju Kecamatan Taraju. Di lokasi ini, pengunjung bisa menikmati keindahan alam hamparan kebun teh yang memanjakan mata. Selain keindahan alam, pengunjung juga bisa mendapatkan udara sejuk khas perkebunan teh. 

Selain keindahan dan kesejukan alam, pengunjung juga bisa menikmati makanan khas Taraju, yakni nasi liwet. Nasi liwet bisa dipesan di Warung yang dibuka oleh sejumlah warga. 

Keindahan dan kesejukan Mini Hollywood itu diakui Gita Pera Pujianti warga Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya. Gita yang berangkat bersama dua temannya mengaku merasa betah berwisata di Mini Hollywood. 

"Tempatnya itu adem, seger dan manjain mata. Pokoknya cocok untuk menghilangkan kepenatan aktivitas," kata Gita, Kamis (7/3/2019).

Menuju lokasi Mini Hollywood ini sangat mudah, dari Ibukota Kabupaten Tasikmalaya bisa ditempuh dalam waktu dua jam perjalanan dengan kendaraan roda empat atau jarak 32 Km arah selatan dengan patokan Puskesmas Kecamatan Taraju.  

Dari jalan utama atau Puskesmas Taraju, perjalanan dilanjutkan dengan menempuh 1 Km dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

"Kalau secara infrastruktur, menuju lokasi tidak jauh. jalan juga cukup bagus. Jadi tidak salah tempat ini jadi tujuan wisata keluarga, atau dengan pasangan, " kata Gita. 

Memanjakan para pengunjung, di lokasi Wisata disediakan gejobo dan tempat bersantai yang unik dan iconik. Tempat beristirahat dan bersantai terbuat dari kayu, bambu dan atap memakai ijuk. 

"Kalau fasilitas sudah bagus, pokoknya bagus buat bersantai dan liburan sederhana tapi mendapatkan kepuasan sendiri. Buat berselfie juga bagus, " pungkas Gita. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar