A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

  
Yamaha NMax

Kunjungi Tasik, Prabowo Ajak Warga Berjuang Perbaiki Bangsa

  Sabtu, 09 Maret 2019   Irpan Wahab Muslim
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Gor Sukapura, Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3/2019). (Irpan Wahab Muslim/ayotasik.com)

CIHIDEUNG, AYOTASIK. COM -- Kedatangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Gor Sukapura, Kota Tasikmalaya, disambut ribuan pendukung yang menggemakan yel yel "Prabowo Presiden!"

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku merasa gembira atas sambutan yang diberikan warga Tasikmalaya. Dia menambahkan, dalam dua hari terakhir, dia berkeliling kota/kabupaten di Jawa Barat, mulai dari Bandung, Garut, dan Tasikmalaya. 

"Jawa barat luar biasa. terima kasih rakyat Jawa Barat dan Tasikmalaya terima kasih dukungan dari semua, " papar Prabowo, Sabtu (9/3/2019).

Dari hasil bersafari dan berkeliling kota/kabupaten di Indonesia, kata Prabowo, dia merasakan dukungan di mana-mana. Ia merasakan keinginan yang besar dari masyarakat tentang perbaikan kehidupan. Menurutnya, masyarakat sudah faham dan mengerti dengan kondisi bangsa saat ini.

"Saya mendapatkan kehormatan, tugas, bersama Sandiaga Uno kami menerima penetapan sebagai Capres Cawapres untuk merubah kondisi bangsa yang saat ini hilang arah, " papar Prabowo.

Dalam bidang ekonomi, lanjut Prabowo, Elit politik saat ini sudah menerapkan ekonomi yang salah arah. Dimana kekayaan Indonesia yang seharusnya dinikmati oleh rakyat justru dinikmati oleh orang asing.

Kekayaan itu, lanjut Prabowo, mengalir ke luar dan itu kegagalan elit Indonesia gagal mengelola kakayaan bangsa jndonesia. 

"karena itu, saya memilih tidak berbicara dengan elit dan memilih mendatangi masyarakat di Kota dan  Kabupaten berbicara dengan rakyat. elit elit itu sudah memikirkan hanya kekayaan sendiri, keluarganya saja, mereja tidak perduli dengan rakyat indonesia," papar Prabowo.

Di akhir sambutannya, Prabowo mengajak seluruh masyarakat dan pendukung untuk memperuangkan Indonesia yang adil dan makmur.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar