A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

  
Yamaha NMax

Wali Kota Tasik Berada di Dalam Ruangan Bersama KPK

  Rabu, 24 April 2019   Irpan Wahab Muslim
Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf

TASIK, AYOTASIK.COM--HIngga pukul 13.00 WIB, Rabu (24/4/2019), sejumlah petugas KPK masih belum keluar dari ruang Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman. 

Sejumlah awak media yang menunggu hanya bisa berdiam diri di lorong ruangan menunggu proses penggeledahan berakhir. Bukan hanya awak media, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf tidak diperkenankan mendekati dan masuk ruangan wali kota.

"Saya melihat pak wali berada di ruang tamu ruangannya, saya lihat beliau dan beliau lihat saya. Waktu minta izin ke petugas saya belum diizinkan karena pemeriksaan masih dilakukan," tutur Muhammad Yusuf, Rabu (24/4/2019).

Dia mengaku melihat  sejumlah berkas yang diletakkan di atas meja wali kota dan tengah diperiksa oleh petugas KPK. Disinggung mengenai dugaan kasus apa, Yusuf mengaku belum bisa memastikan.

"Tidak tahu, saya lihat ada berkas-berkas di meja kemudian di meja sekprinya juga," lanjut Yusuf.

Ditanya mengenai adanya penggeledahan di Bale Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf meminta masyarakat tetap tenang dan harus menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.

"Masyarakat tetap tenang ini proses hukum harus kita hormati, apa pun yang terjadi masyarakat diharapkan tetap tenang. Pemerintah akan tetap berjalan sebagai mana mestinya," pungkas Yusuf.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar