A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

  
Yamaha NMax

BPN Prabowo-Sandi Siap Paparkan Temuan Kecurangan Pemilu

  Selasa, 14 Mei 2019   Rizma Riyandi
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Dalam pernyataannya, Prabowo menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ratusan petugas KPPS serta menanggapi kriminalisasi sejumlah tokoh pendukung badan pemenangan paslon 02 Prabowo-Sandi. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.

JAKARTA, AYOTASIK.COM--Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria, mengatakan pihaknya akan memaparkan temuan dugaan kecurangan Pemilu 2019 secara komprehensif, sebagai bentuk transparansi kepada publik.

"Ini bukti bahwa kami memang menyampaikan secara apa adanya, komprehensif, holistik, dan terbuka. Nanti silahkan ada yang bertanya, berdialog karena semua akan dipaparkan secara lugas, transparan dan terbuka," kata Riza Patria di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (13/5/2019).

Dia mengatakan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso telah mengundang berbagai pihak termasuk Duta Besar negara sahabat, KPU, Bawaslu, media massa, dan tokoh masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut yang akan digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Menurut dia, pemaparan dugaan kecurangan Pemilu tersebut merupakan cara yang baik dan bijak agar semua masyarakat bisa menilai dan mengetahui ada data-data yang ditemukan BPN terkait berbagai dugaan kecurangan yang ada.

"Nanti akan dipaparkan kecurangan apa yang ada pada masa sebelum hari H, hari H, maupun setelah hari H," ujarnya. Riza yang merupakan politisi Partai Gerindra itu menjelaskan BPN Prabowo-Sandi telah melaporkan kepada Bawaslu terkait dugaan kecurangan tersebut.

Namun menurut dia, Bawaslu tidak berdiri sendiri karena ada Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) yang di dalamnya ada Kejaksaan dan Kepolisian. Riza mempersilahkan dalam acara tersebut, para ahli dan pakar berdiskusi, berdialog, dan berdebat terkait data temuan dugaan kecurangan Pemilu yang dimiliki BPN Prabowo-Sandi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar