A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 242

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 242

  
Yamaha Aerox

PPP dan Golkar Kabupaten Tasik Optimistis Tatap Pilkada 2020

  Senin, 20 Mei 2019   Irpan Wahab Muslim
Ilustrasi. (Antara)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM--Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin mengatakan, pihaknya tetap optimistis bisa bersaing dengan partai lainnya pada Pilkada 2020 mendatang. Meskipun diakui Cecep, terjadi penurunan perolehan kursi pada Pileg 2019.

Berdasarkan hasil Pileg tahun 2019 yang dihelat 17 April kemarin, PPP di Kabupaten Tasikmalaya mengantongi 7 Kursi atau perhitungan satu kursi setiap Dapil. Hal ini dinilai sebagai kekuatan PPP untuk bersaing pada Pilkada 2020 mendatang.

"Yang jelas, peluang kita masih bagus dengan perolehan 7 kursi di Parlemen. Kita terus berbenah dan melakukan kegiatan organisasi seperti biasa, " papar Cecep kepada wartawan, Senin (20/5/2019).

Cecep mengakui, saat ini partainya belum memikirkan Pilkada 2020. Namun lebih kepada pembenahan internal serta membangun kekompakan dan kekuatan partai untuk meraih kemenangan.

"Kita belum memikirkan Pilkada, kita fokus pada pembenahan di internal partai dan konsolidasi kekuatan agar dapat meraih kemenangan kedepan, " pungkas Cecep.

Berbeda dengan PPP, DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya yakin bisa mengusung kadernya pada Pilkada 2020 memdatang. Optimisme itu muncul meskipun pada Pileg 2019 kemarin Partai berlambang pohon beringin itu meraih 7 Kursi.

Bahkan di tataran internal partai, sudah muncul dua nama yang digadang-dagang akan maju dalam Pilkada 2020 yakni Ketua DPD Partai Golkar, Erry Purwanto dan Ketua Fraksi partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ending Sunaryo menyatakan, Partai Golkar yakin bisa mengusung kader partai untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang. Kedua nama yang muncul dinilai sebagai kader terbaik partai.

"Pak Erry sangat berpotensi, dan pak Yod juga merupakan kader terbaik partai. Tapi kami juga siap berkoalisi dengan partain laimnya untuk menngusung kader kami jadi Z1, " pungkas Ending.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar