Yamaha Aerox

HUT Bhayangkara, Polres Tasik Beri Bantuan Keluarga Penderita Celebral Palsy

  Senin, 17 Juni 2019   Irpan Wahab Muslim
Wakapolres Tasikmalaya Kompol Rikky Aries Setiawan membantu meringankan beban keluarga Risa Fadilah pengidap penyakit Celebral Palsy. (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)

MANGUNREJA,AYOTASIK.COM--Senin (17/6/2019) Sore, keluarga Risa Fadilah pengidap penyakit Celebral Palsy dan kelumpuhan lebih kurang 7 tahun warga Kampung Bunigeulis Desa dan Kecamatan Mangunreja dikagetkan dengan kedatangan sejumlah Anggota Kepolisian Polres Tasikmalaya. Kedatangan anggota polisi langsung dipimpin Wakapolres Tasikmalaya Kompol Rikky Aries Setiawan.

Kedatangan anggota polisi itu bukan untuk menangkap atau mengamankan Risa, namun anggota kepolisian ingin membantu meringankan beban keluarga Risa yakni dengan pemberian bantuan berupa kebutuhan sehari-hari dan membantu secara medis demi kesembuhan Risa.

AYO BACA : Polres Tasikmalaya akan Tembak di Tempat Perusuh Pemilu

Kompol Rikky mengatakan, kegiatan bakti sosial kepada warga yang tertimpa musibah didera penyakit langka ini merupakan bagian dari bentuk keprihatinan. Bahkan, Rikky mengaku tidak tega melihat kondisi Risa yang hanya bisa berbaring diatas kasur sederhana.

Pemberian bantuan dan bakti sosial ini, lanjut Rikky sebagai kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

AYO BACA : Polres Tasik Ajak Kaum Millenial Tertib Berlalu Lintas

\"Kami prihatin melihat kondisi adik Risa dan kami tidak tega. Kami memberikan sedikit bantuan untuk meringankan,\" kata Rikky.

Selain memberikan bantuan berupa barang, kata Rikky, Kepolisian Polres Tasikmalaya juga akan membantu secara medis untuk ikhtiar kesembuhan Risa.

\"Kami berharap, hari Bhayangka semoga membawa berkah dan kebaikan untuk sesama termasuk ananda Risa yang sedang ditimpa musibah,\" pungkas Rikky.

AYO BACA : Berkah Ramadan, Polres Tasikmalaya Berbagi Takjil Gratis

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar