Rupa Kemeriahan Fazzio Youth Project (FYP), Buktikan Teknologi Hybrid Melalui Hybrid Digital Challenge

- Minggu, 18 September 2022 | 16:25 WIB

AYOTASIK.COM - Kemeriahan Fazzio Youth Project (FYP) mewarnai platform digital nusantara, bersama salah satu rangkaian acaranya Hybrid Digital Challenge dimana para peserta ditantang untuk berbagi cerita melalui foto dan video saat berkendara dengan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terekam melalui aplikasi Y-connect.

FYP Hybrid Digital Challenge yang dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia dari bulan Agustus – September 2022 mengajak seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk membuktikan keandalan teknologi Blue Core Hybrid saat digunakan menjelajah beragam tempat menarik yang menjadi gaya hidup masa kini. Sesuai karakter produk Classy Yamaha, motor ini melengkapi gaya para peserta yang stylish dan fashionable.

Diramaikan para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya dara muda Aprilia Nada (19) sebagai peserta sekaligus pemenang Hybrid Digital Challenge, “Awalnya saya diajakin buat ikutan Fazzio Youth Project (FYP), ternyata acaranya seru, menyenangkan, dan rame banyak anak muda pengguna motor Fazzio. Kita di challenge riding ke tempat-tempat hits naik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, karena motornya keren dan asik buat nongkrong aku pilih untuk mengunjungi beberapa coffee shop dan tempat wisata daerah di area Pontianak. Selain keren, motor ini emang ringan dan enak untuk nemenin mobilitas kaya ke kampus atau perjalanan jauh karena tangki besar dan bawa barang praktis bagasi luas. Poin plusnya motor ini canggih udah ada fitur koneksi ke smartphone jadi cocok buat kita yang mau memastikan jarak kita berkendara sejauh apa dan kondisi motor gimana. Semoga bisa dapat kesempatan ikut lagi,” ungkap mahasiswi yang akrab dipanggil April.

Acara ini dapat menjadi wadah bagi para konsumen dengan gaya berkelas dan stylish yang senantiasa memberikan respon positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik. Terdapat 3 (tiga) pemenang dari setiap area dengan penilaian mulai dari banyaknya tempat yang dikunjungi, total posting, hingga penggunaan bahan bakar selama berkendara. Semakin ramai, karena aktivitas ini juga diramaikan para jurnalis di seluruh Indonesia yang berkesempatan mengikuti challenge ini.Sehingga respon positif juga hadir dari salah satu jurnalis yang mengikuti Hybrid Digital Challenge.

“Acaranya menarik dan seru, kita ditantang keliling banyak tempat di area Pontianak selama 7 jam naik motor Fazzio. Terbukti keunggulan teknologi hybrid ini, selain nyaman saat riding pindah-pindah tempat juga ga berasa cape ternyata motor ini juga jadi lebih efisien. Saya keliling coffee shop, nongkrong dan boncengan dengan teman saya juga masih irit. Semoga bisa diadakan lagi dan semakin diperbesar acaranya dengan minimal 50 peserta riding Fazzio pasti semakin seru,” ungkap Martin (30).

Aktivitas FYP Hybrid Digital Challenge akan hadir kembali akhir pekan ini tepatnya tanggal 3 - 4 September di kota Lampung, Palembang, Bangka, dan Manado. Dan bersiaplah bagi seluruh pelajar di seluruh Indonesia karena setelahnya FYP Connected High School Contest akan hadir ke SMA/SMK terpilih di kota-Mu. Seluruh rangkaian acara FYP ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Youth Project (FYP) di Kota Anda, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia, menghubungi contact centre Yamaha di nomor (021) 2457 5555, atau mengunjungi dealer Yamaha terdekat di Kota kalian.

#FazzioYouthProject #FYP #ClassyYamaha #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X