Polres Tasikmalaya Ungkap Pelaku Curanmor Pickup, Korban : Tidak Menyangka Mobil Bisa Ketemu

- Kamis, 17 November 2022 | 19:10 WIB
Polres Tasikmalaya Ungkap Pelaku Curanmor Pickup, Korban : Tidak Menyangka Mobil Bisa Ketemu (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)
Polres Tasikmalaya Ungkap Pelaku Curanmor Pickup, Korban : Tidak Menyangka Mobil Bisa Ketemu (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)

MANGUNREJA, AYOTASIK.COM – Keberhasilan Polres Tasikmalaya mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) spesialis mobil pickup dengan diamankannya dua pelaku serta 7 mobil curian mendapatkan tanggapan dari sejumlah pemilik mobil korban pencurian.

Bahkan, salah satu pemilik mobil bernama  Neni warga Cikadu Desa Linggasari Kecamatan Sariwangi tidak kuasa menahan tangis saat, mobil yang dipakai untuk usaha ditemukan anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya.

“Yaa Alloh, nuhun pak polisi. Alhamdulilah mobil bisa ditemukan. Tadinya saya sudah pasrah, sudah ga kefikiran mobil bisa kembali, “ ucap Neni sambil mengusap air mata, Kamis 17 November 2022.

Baca Juga: Spesialis Pencuri Mobil Pickup Diamankan Polres Tasik, Ini Modusnya

Neni menuturkan, mobil pickup yang ia punya sehari-hari dipakai untuk usaha, baik itu dibidang pertanian maupun peternakan. Mobil yang ia beli secara kredit pada tahun 2015 lalu, hilang dicuri pada 16 September lalu.

“Ketahuan hilang itu sama suami saya, waktu mau ke masjid salat subuh. Padahal jarak dari garasi ke rumah itu dekat. Tapi saya tidak mendengar suara apapun malam itu, “ ujar Neni.

Korban pencurian lainnya, Mulyadi warga Salawu Kabupaten Tasikmalaya menuturkan, mobil pickup miliknya hilang sekitar satu bulan lalu. Ia pun merasa bahagia, mobil yang dipakai untuk usaha jasa angkutan ditemukan Polres Tasikmalaya meskipun ada beberapa perubahan dari mobil yang ia miliki.

Baca Juga: Perkuat Deteksi Ancaman Radikalisme dan Terorisme, Ade Sugianto : Peran Semua Pihak

“Plat nomornya palsu, terus sudah banyak tempelan stiker di kaca mobil. Saya tahu, karena dicocokan nomor mesin sama stnk yang sama punya. Alhamdulilah cocok semuanya, “ ujar Mulyadi.

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Kurang Dari 6 Jam, Tasik Diguncang 3 Kali Gempa

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:01 WIB

Gempa Garut Rusak Rumah Lansia di Tasikmalaya

Minggu, 4 Desember 2022 | 10:35 WIB

Kota Tasikmalaya Diguncang Dua Kali Gempa

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:46 WIB

Gempa Garut Dirasakan Di Tasikmalaya, Warga : Kaget

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:09 WIB
X