Polres Tasik Melepas 25 Siswa Diktukba Kembali ke SPN

- Rabu, 30 November 2022 | 18:18 WIB
Polres Tasik Melepas 25 Siswa Diktukba Kembali ke SPN (istimewa)
Polres Tasik Melepas 25 Siswa Diktukba Kembali ke SPN (istimewa)

MANGUNREJA, AYOTASIK.COM -  Polres Tasikmalaya melepas 25 orang siswa Latihan Keja (Latja) Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA 2022 lantaran telah selesai mengikuti latihan kerja di Polres Tasikmalaya.

Selanjutnya, 25 orang siswa itu, kembali ke Sekolah Polisi Negara (SPN) dan menunggu hingga dilantik menjadi anggota Polri.  Ke 25 siswa Lajta Diktukba Polri TA 2022 ini dilepas langsung Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, di ruang PPKO Polres Tasikmalaya, Rabu 30 November 2022.

"Jadi ke 25 orang siswa ini telah mengikuti latihan kerja di Polres Tasikmalaya selama satu bulan dan telah menerima banyak materi melalui mentor. Baik di ruangan maupun praktek di lapangan," ujar Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga: Pemkab Tasik Terus Inventarisir Aset Kendaraan Dinas

Suhardi menambahkan, saat belajar di Polres Tasikmalaya, para siswa belajar banyak tentang ilmu Kepolisian seperti Reserse, Intelijen, Lalu lintas, Samapta, dan Binmas. Semua materi yang sudah didapat, nantinya akan siswa Latja laksanakan setelah pelantikan menjadi anggota Polri.

Suhardi berharap, hasil dari latihan kerja di Polres Tasikmalaya dapat menjadi bekal bagi para siswa bertugas di Kepolisian.

“Para siswa dapat memilah hal baik untuk dijadikan bekal mereka sebagai anggota Polri, dan tinggalkan hal-hal buruk yang tidak layak untuk di contoh," jelas Suhardi.

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Minyak dan Beras di Pasar Singaparna Naik

Senin, 30 Januari 2023 | 20:12 WIB

Bus Milik PO Budiman Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:18 WIB
X