Ini Upaya Polres Tasikmalaya Ciptakan Transparansi Pengelolaan Anggaran

- Rabu, 30 November 2022 | 18:44 WIB
Ini Upaya Polres Tasikmalaya Ciptakan Transparansi Pengelolaan Anggaran  (istimewa)
Ini Upaya Polres Tasikmalaya Ciptakan Transparansi Pengelolaan Anggaran (istimewa)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM – Polres Tasikmalaya terus berupaya menciptakan transparansi di lingkungan Polres Tasikmalaya terhadap anggaran yang diterima di tahun-tahun mendatang. Salah satu upayanya yakni dengan mengadakan kegiatan sosialisasi anggaran dan bimbingan teknis manajemen pengelolaan anggaran.

Kegiatan yang digelar di Aula Wiradadaha Bappedalitbangda Kabupaten Tasikmalaya ini, mengusung tema “Menuju Polres Tasikmalaya Juara” dilaksanakan bersama Pemkab Tasikmalaya.

" ini merupakan upaya membentuk transparansi di lingkungan Polres Tasikmalaya terhadap anggaran yang diterima di tahun 2023 mendatang," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, Rabu 30 November 2022.

Baca Juga: Polres Tasik Melepas 25 Siswa Diktukba Kembali ke SPN

Ditambahkan Suhardi, anggaran yang diterima, yakni untuk mendukung pembinaan dan operasional Polres Tasikmalaya dalam menjalankan tugas pokoknya. Baik dalam pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum maupun pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, dihadirkan narasumber dari unsur Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya diantaranya Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPPKAD), juga Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tasikmalaya.

“Seluruh Kepala Satuan, para Kapolsek dan pejabat utama Polres Tasik mengkuti sosialisasi dan bimbingan teknis manajeman pengelolaan anggaran. Mudah-mudahan dalam pengelolaan anggaran kedepan lebih dan semakin baik, “ ucap Suhardi.

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Minyak dan Beras di Pasar Singaparna Naik

Senin, 30 Januari 2023 | 20:12 WIB

Bus Milik PO Budiman Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:18 WIB
X