bank bjb syariah Permudah Nasabah yang Butuh Dana Darurat Melalui Mitra Emas iB Maslahah

- Senin, 5 Desember 2022 | 02:30 WIB

AYOTASIK.COM – bank bjb syariah siap membantu nasabah yang membutuhkan dana darurat seperti untuk menutupi biaya rumah sakit, biaya Pendidikan dan lainnya melalui Mitra Emas iB Maslahah.

Mitra Emas iB Maslahah merupakan layanan gadai emas dari bank bjb syariah untuk menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan dana darurat.

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar mengatakan dana darurat dibutuhkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan yang mendadak. Karena itu, bank bjb syariah menyediakan layanan gadai emas Mitra Emas iB Maslahah demi memudahkan para nasabah.

"Mitra Emas iB Maslahah dari bank bjb syariah hadir sebagai solusi keuangan terbaik bagi nasabah ketika membutuhkan uang tunai, tanpa harus kehilangan atau jual emas," ujar Adang.

Mitra Emas iB Maslahah dari bank bjb syariah memiliki beragam keunggulan yakni nilai pinjaman mulai Rp1 juta, bebas biaya administrasi, serta ujroh/ biaya sewa lebih terjangkau sehingga memudahkan nasabah.

Selain itu, proses pendaftaran atau pengajuan Mitra Emas iB Maslahah juga sangat cepat dan mudah. Nahab hanya perlu datang ke kantor bank bjb syariah terdekat dan mengisi form pendaftaran.

Adapun barang yang dapat digadaikan dalam Mitra Emas iB Maslahah yakni perhiasan (kalung, gelang, cincing dan lain-lain), koin emas/uang emas (dinar, eagle dolar, dan lain-lain) atau logam mulai/emas batangan.

"Mitra Emas iB Maslahah bank bjb syariah adalah solusi tepat gadai emas karena nilai gadai disesuaikan dengan kemampuan," kata Adang.

Adang menambahkan, Mitra Emas iB Maslahah juga diharapkan menjadi solusi untuk mencegah masyarakat terjerat Pinjol (pinjaman online) ilegal yang kini marak.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:36 WIB
X