Polres Tasikmalaya Cek Kesiapan Pengamanan Nataru

- Kamis, 8 Desember 2022 | 11:51 WIB
Polres Tasikmalaya Cek Kesiapan Pengamanan Nataru (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)
Polres Tasikmalaya Cek Kesiapan Pengamanan Nataru (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM - Kepolisian Polres Tasikmalaya melakukan pemeriksaan kendaraan dinas dan patroli, Kamis 8 Desember 2022. Selain diperiksa langsung Kapolres Tasikmalaya dan pejabat utama, uji kelayakan kendaraan juga libatkan montir handal dari bengkel resmi.

Sedikitnya 30 lebih kendaraan dinas dan patroli kepolisian dari 20 polsek, satuan lalu lintas dan sabhara diperiksa. Kelayakan kendaraan diperiksa mulai ban, oli, lampu jalan, lampu rotator hingga fungsi pengereman.

"Jelang pengamanan Natal dan tahun baru, kami Polres Tasikmalaya laksanakan pengecekan kendaraan dinas. Kita libatkan juga montir handal dari luar untuk cek kendaranya," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Heri Haryanto, Kamis 8 Desember 2022.

Baca Juga: Ulama di Tasikmalaya Kecam Aksi Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung

Sejumlah kendaraan patroli mendapat apresiasi karena dalam kondisi terawat. Mesinnya bagus, bersih serta ban masih bagus. Mayoritas kendaraan dinas kepolisian dalam keadaan layak jalan. Beberapa buah memang harus ganti oli dan ban saja.

"Mayoritas kendaraan layak pakai layak jalan. Satu dua saja yang harus ganti oli atau ban. Intinya kami Polres Tasikmalaya siap amankan Natal dan Tahun Baru," pungkas Suhardi.

 

 

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Minyak dan Beras di Pasar Singaparna Naik

Senin, 30 Januari 2023 | 20:12 WIB

Bus Milik PO Budiman Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:18 WIB
X