Lawang Coffee, Tempat Santai Menikmati Kopi Bernuansa Alam

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:28 WIB
Lawang Coffee, Tempat Santai Menikmati Kopi Bernuansa Alam (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)
Lawang Coffee, Tempat Santai Menikmati Kopi Bernuansa Alam (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)

LEUWISARI, AYOTASIK.COM -  Ingin menikmati suasana alam sambil minum kopi dan cemilan lainnya, datang saja ke Lawang Coffee di Kampung Sutera Desa Ciawang Kecamatan Lewisari Kabupaten Tasikmalaya. Di Lawang Coffee, anda bisa mendapatkan suasana alami karena terletak di area persawahan.

Bagi pecinta kopi, berbagai varian disajikan di cafe milik Yudi Prayoga tersebut. Tapi ada jenis kopi yang patut anda coba dan menjadi unggulan, yakni black kopi lemon dan black aple pie. Kedua jenis kopi tersebut, merupakan kopi khas dan banyak dipesan para pecinta kopi.

“Menikmati kopi disini bisa di saung yang persis berada dipinggir sawah dan saung diatas kolam Suasananya benar benar alam, “ ucap Yudi belum lama ini.

Baca Juga: Nikah Dibawah Umur Berbahaya Bagi Kesehatan

Pemilik Lawang Coffee Yudi Prayoga mengatakan, konsep yang di tawarkan untuk kedai kopinya yakni natural alami. Ditandai dengan adanya saung pinggir sawah dan diatas kolam ikan.

“Konsepnya alam, kita ingin suguhkan suasana berbeda dalam menikmati kopi, “ tambah Yudi.

Plusnya lagi, di Lawang Coffee ini juga anda bisa menambahkan wawasan dengan membaca berbagai buku yang disediakan. Buku bertema politik, cerpen, keagamaan hingga seni budaya ada di setiap sudut cafe.

Baca Juga: Kemenparekraf-Stakeholder Pariwisata Bali Sambut Kedatangan Kembali Wisman Tiongkok Pasca pembatasan Perjalana

“Menikmati kopi, suasana alami persawahan plus ada ruang baca. Ada buku yang kita sediakan, “ ucap Yudi.

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Minyak dan Beras di Pasar Singaparna Naik

Senin, 30 Januari 2023 | 20:12 WIB

Bus Milik PO Budiman Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:18 WIB
X