Garasi Mobil Di Leuwisari Terbakar, Dua Unit Kendaraan Terbakar

- Senin, 23 Januari 2023 | 11:43 WIB
Garasi Mobil Di Leuwisari Terbakar, Dua Unit Kendaraan Terbakar (Istimewa)
Garasi Mobil Di Leuwisari Terbakar, Dua Unit Kendaraan Terbakar (Istimewa)

LEUWISARI, AYOTASIK.COM – Garasi mobil yang berada di kampung Urug Lebak Desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya terbakar, Minggu 22 Januari 2023 kemarin. Akibatnya, dua kendaraan jenis bak terbuka dan sedang terbakar. Beruntung, api bisa dipadamkan oleh warga dan petugas damkar yang datang kelokasi.

"Iya benar, kejadian kemarin. Kebakaran menghanguskan kendaraan bak dan sebagian kendaraan sedan. Garasi juga nyaris habis," kata Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, Senin 23 Januari 2023.

Ditambahkan Dudung, kebakaran terjadi saat korban bernama Iwan Ridwan pulang membeli bahan bakar untuk mesin pemotong rumput. Bahan bakar yang dibawa  dalam jerigen kecil tumpah saat kendaraan bak masih menyala.

"Berdasarkan keterangan dari warga ada percikan api karena bahan bakar dalam jerigen yang baru dibeli tumpah. Mobil dalam.keadaan nyala hingga bahan bakar disinyalir mengenai bagian mesin tertentu yang sebabkan percikan api," kata Dudung.

Beruntung, api bisa dijinakam petugas pemadam kebakaran yang datang kelokasi. Kebakaran sempat membuat panik warga sekitar.

Sementara korban bernama Iwan Ridwan mengalami luka bakar dibagian kepala depan, kedua tangan dan kedua kaki. Korban saat ini masih mendapatkan penanganan di rumah sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya.

“Korban terbakar saat berupaya memadamkan api. Alhamdulilah kondisi berangsur membaik, “ tambah Dudung.

 

 

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Minyak dan Beras di Pasar Singaparna Naik

Senin, 30 Januari 2023 | 20:12 WIB

Bus Milik PO Budiman Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:18 WIB
X