Hadiri Harlah PPP di Kabupaten Tasikmalaya, Ini Pesan Plt Ketum

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:02 WIB
Hadiri Harlah PPP di Kabupaten Tasikmalaya, Ini Pesan Plt Ketum (Istimewa)
Hadiri Harlah PPP di Kabupaten Tasikmalaya, Ini Pesan Plt Ketum (Istimewa)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM - Menjelang pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menentukan calon presiden yang akan diusung. Partai PPP saat ini justru fokus memperkuat kader partai dan mengumpulkan keluarga besar PPP demi kemenangan pemilu mendatang.

Plt Ketua Umum (Ketuam) PPP Muhammad Mardiono  yang menghadiri puncak harlah PPP di Kabupaten Tasikmalaya menyebut, hingga saat ini PPP belum memiliki calon Presiden. Namun ia berharap calon yang diusung nantinya sama dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB.

“Kami mendorong kader untuk menyiapkan keluarga besar untuk gabung kembali. Kalau berbicara calon presiden PPP kami belum kesanam” ucap Muhammad Mardiono saat mgnhadiri puncak harlah PPP ke 50 tahun di Kabupaten tasikmalaya belum lama ini.

Baca Juga: Garasi Mobil Di Leuwisari Terbakar, Dua Unit Kendaraan Terbakar

Muhamad Mardiono juga menjelaskan, saat ini keterisian bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kota/kabupaten, provinsi, hingga DPR RI sudah lengkap. Sehingga ke depannya hanya perlu solidaritas dan mengumpulkan potensi keluarga yang besar untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah seluruh bacaleg baik kota/kabupaten provinsi dan DPR RI sudah lengkap untuk Tasikmalaya ini. Sehingga saya menyampaikan pesan untuk terus mengumpulkan suara di potensi keluarga,” tambah Mardiono.

 

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Minyak dan Beras di Pasar Singaparna Naik

Senin, 30 Januari 2023 | 20:12 WIB

Bus Milik PO Budiman Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:18 WIB
X