Nenek di Tasikmalaya Jadi Korban Pencurian, Sempat Disekap Pelaku

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:34 WIB
Nenek di Tasikmalaya Jadi Korban Pencurian, Sempat Disekap Pelaku (Istimewa)
Nenek di Tasikmalaya Jadi Korban Pencurian, Sempat Disekap Pelaku (Istimewa)

CINEAM, AYOTASIK.COM – Aksi pencurian menimpa seorang nenek berusia 90 warga Kampung Ciluncat, Desa Madiasari, Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 22 Januari 2023 lalu. Bahkan, nenek yang biasa memijat ini sempat disekap pelaku yang kemudian diketahui berinisial ER (45).

Cucu korban bernama Gugum Gumilar memaparkan, kejadian pencurian itu berawal dari informasi sang nenek jika ada seseorang yang masuk ke dalam rumah dan bersembunyi di bawah tempat tidur.

Namun saat diperiksa, tambah Gugum, dibawah tempat tidur tidak mendapati siapapun. Ia pun inisiatif mencari ke kamar lainnya dan ditemukan ada seorang yang tidak dikenal.

Baca Juga: 1.053 PPS Pemilu 2024 Dilantik, Ini Harapan Bupati Tasikmalaya

“Saya liat ke kamar lainnya ternyata ada seseorang yang tidak saya kenal, saya tanya maksudnya masuk ke rumah nenek saya apa, tapi si orang itu mengelak terus, ,” ucap Gugum.

Karena terdesak keadaaan, pelaku pun akhirnya menyekap korban dengan mengalungkan pisau ke leher korban. Akan tetapi, korban mencoba berontak hingga akhirnya pisau yang dipegang oleh pelaku mengenai bagian tangan sebelah kiri korban. Saat itu, saksi langsung memegangi pelaku hingga pisaunya terlepas dari genggaman pelaku dan korban bersama pelaku pun terjatuh.

“ Nenek saya luka robek tangan sebelah kiri, tadi sudah dijahit 12 jahitan,” ujar Gugum.

Baca Juga: Polsek Karangnunggal dan Satreskrim Polres Tasik Bekuk Pelaku Pencurian, Pelaku Sempat Minum Dirumah Korban

Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan menuturkan, kejadian pencurian itu terjadi sekitar  pukul 21.00 WIB, Minggu 22 Januari 2023 kemarin.  Pelaku berinisial ER, warga Kampung Kertajaya, Desa Karanglayung, Kecamatan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya, masuk ke rumah tanpa sepengetahuan korban.

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Minyak dan Beras di Pasar Singaparna Naik

Senin, 30 Januari 2023 | 20:12 WIB

Bus Milik PO Budiman Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:18 WIB
X