Yamaha

SPBU Daerah Cipedes Resmi Dibuka

  Kamis, 20 April 2017   
Peresmian SPBU di kawasan Cipedes, Tasikmalaya, Rabu (19/4). (AyoTasik/Fajar Sukma)

TASIK, AYOTASIK.COM -- Warga Cipedes patut bersenang hati. Sebab, SPBU di JL RE Martadinata, Cipedes, Kota Tasikmalaya telah resmi dibuka.

Hal ini jelas memudahkan para pengendara untuk isi bensin karena jarak antara SPBU yang satu dengan yang lainnya cukup jauh. Oleh sebab itu, dengan dibukanya SPBU di area tersebut bisa memperpendek jarak antar SPBU.

Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul mengatakan SPBU ini milik Perusahan Daerah Urusan Pertambangan (PDUP). Hal ini menjadi kebanggaan karena salah satu perusahaan daerahnya sudah bisa melebarkan sayapnya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

“Alhamdulillah Pemda bukan hanya memiliki perusahan di bidang air minum dan keuangan saja, kini sudah bergerak di bidang minyak dan gas, yang sekarang baru minyak dan gasnya baru mau beroperasi," katanya, Rabu (19/4/2017).

Ia menuturkan, seluruh mobil dinas milik Pemda yang dibiayai oleh pemerintah, seharusnya bisa mengisi BBM di SPBU yang baru diresmikan ini. Berdirinya SPBU itu sendiri berkat adanya kerjasama antara pemerintah dengan investor yang memberikan modal sekitar Rp 11 Miliar.

(Fajar Sukma)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar