Yamaha

Uu Ruzhanul Ulum Siap Bersanding dengan Ridwan Kamil

  Sabtu, 22 April 2017   Adi Ginanjar
Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum (kanan) meraih Penghargaan Gubernur Jawa Barat Adhikarya Pangan Nusantara Tahun 2016 Kategori Pembina Ketahanan Pangan .(Tasikmalayakab.go.id)

TASIK, AYOTASIK.COM--Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengaku siap berpasangan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil baik sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Ia sendiri menyambut gembira pernyataan Ridwan Kamil saat melakukan sosialisasi pencalonannya bersama Partai Nasdem di Tasikmalaya, Sabtu (22/4/2017).

"Saya sangat gembira jika disandingkan bersama Kang Emil. Apalagi beliau surveinya tertinggi, kalau saya masih 3%," ujarnya kepada AyoTasik, Sabtu (22/4/2017).

Ia mengaku memiliki kesamaan visi dan misi dengan Ridwan Kamil terutama dalam memajukan sektor pariwisata. Sebab, saat ini Kabupaten Tasikmalaya pun sedang menggenjot sektor pariwisata sebagai penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) tertinggi.

"Pembicaraan awal bersama Kang Emil tentang kemajuan Jabar yakni pariwisata. Jadi, ini sama dengan saya yang ingin memajukan seperti Bali," katanya.

Kendati demikian, Uu sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan itu tidak bisa menetapkan keinginannya sendiri. Sebab, harus melalui mekanisme kepartaian.

Ia akan menerima apapun keputusan partai soal pencalonan pada Pilgub Jabar nantinya.

"Saya punya pimpinan, dan itu yang menentukan. Mau bersama Kang Emil, atau lainnya saya siap apabila ditugaskan," katanya. (Adi Ginanjar)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar