Yamaha

Seorang Pria Akhiri Hidupnya dengan Loncat ke Sungai Cikunten Sedalam 7 Meter

  Minggu, 23 April 2017   Andres Fatubun

TASIK, AYOTASIK.COM -- Kaget bukan kepalang, Ronal Alamsyah mendapati rekannya loncat bunuh diri ke sungai Cikunten II Mangkubumi, Sabtu (22/4/2017). Kejadian ini pun tak disangka sebelumnya. Pasalnya, korban yag bernama Ai Sopia saat itu tengah dibonceng olehnya.

Ronal mengatakan awalnya ia menjemput korban di Pool Bus Budiman Jl.Ir.H. Juanda Kota Tasikmalaya menggunakan sepeda motor. Tujuannya akan mengantarkan korban ke rumahnya di Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya. 

"Di tengah jalan sekitar Jl.Gubernur Swaka tepatnya di jembatan Sungai Cikunten II, tiba-tiba korban loncat,"katanya, Sabtu (23/4/2017).

Lanjut Ronal, karena secara tiba-tiba akibatnya motor yang dikendarainya pun terjatuh. Tak lama, dirinya melihat korban sudah berada dipusaran air Cikunten II. Lalu ia meminta bantuan pada warga sekitar Undang Maksum.

"Saat itu korban sedang dibonceng, korban memegang erat tubuh saya dan sempat menanyakan kabar ibunya. Selanjutnya Ia mengatakan permintaan maaf karena pulang tidak membawa uang. Setelah itu korban langsung loncat dari motot terjun ke Sungai Cikunten II,"tuturnya.

Menurutnya, karena posisi korban ada di pusaran air yg kedalamannya kurang lebih 3 meter, dirinya dan warga membiarkan korban sampai mengambang ke area yang lebih dangkal agar mudah dievakuasi. Setelah dievakuasi korban terlihat mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan dan pergelangan tangan kirinya patah.

Kapolsek Mangkubumi IPTU Suyitno mengatakan berdasarkan pemeriksaan sementara dari para saksi, korban diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan ke Sungai Cikunten II.

"Tinggi jembatan tersebut kurang lebih 7 Meter. Korban ditemukan setelah terseret arus sungai sejauh 75 meter dari lokasi awal," terangnya.

Ia menuturkan dari pemeriksaan tubuh korban terdapat luka sobek di pelipis sebelah kiri dan kanan. Serta pergelangan tangan kanan patah. (Fajar Sukma)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar