Yamaha
/

Liverpool Resmi Gaet Fabinho

  Selasa, 29 Mei 2018   Adi Ginanjar
Gelandang bertahan Fabinho menandangani kontrak bersama Liverpool untuk menyelesaikan transfer kepindahan dari klub Prancis, AS Monaco, pada Selasa (29/5/2018) dini hari WIB. (twitter.com/LFC)

LONDON, AYOTASIK.COM--Tim Liverpool telah menyetujui kontrak dengan gelandang asal Brazil Fabinho dari AS Monaco, demikian dikatakan klub liga Inggris itu pada Senin (28/5/2018) waktu setempat.

Beberapa surat kabar Inggris melaporkan bahwa Liverpool akan membayar sekita 40 juta pound (53 juta dolar AS) untuk merekrut pemain berusia 24 tahun yang akan pindah ke Anfield pada 1 Juli itu.

"Saya sangat senang dengan kepindahan ini," kata Fabinho, "Ini sesuatu yang saya selalu inginkan menjadi bagian dari tim raksasa."

AYO BACA : Gaji BPIP Dinilai Terlalu Besar, Moeldoko: Itu Ada Standarnya

"Saya akan mencoba menciptakan sejarah saya sendiri di klub sepak bola seperti ini, harapan tingkat personal, saya bisa ikut memenangi gelar bersama klub ini," tambahnya.

Fabinho pernah bermain empat kali untuk timnas Brazil, tapi tidak masuk skuat untuk Piala Dunia bulan ini.

Liverpool, musim lalu berada di posisi keempat klasemen liga Inggris dan finalis Liga Champion. Sebelumnya, Liverpool merekrut pemain internasional Guinea, Naby Keita, dari RB Leipzig.

Sementara itu, gelandang Jerman Emre Can bersiap meninggalkan Liverpool pada akhir masa kontraknya dan akan bergabung dengan klub juara Italia Juventus, demikian Reuters.

AYO BACA : Persib Kebut Latihan Persiapan Lawan Bhayangkara FC

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar