Yamaha

Ratusan Bobotoh Tasik Sambut Pemain Persib

  Selasa, 14 Agustus 2018   Hengky Sulaksono
Ratusan Bobotoh Tasik sambut kedatangan Pemain Persib. (Hengky/ayotasik)

DADAHA, AYOTASIK.COM--Ratusan bobotoh menyambut kedatangan para pemain Persib yang tiba di Kota Tasikmalaya, Selasa (14/8/2018) sore. Persib dijadwalkan bakal bertanding dalam helatan Piala Indonesia 2018 melawan PSKC di Stadion Wiradadaha, Rabu (15/8/2018) sore.

Bobotoh menyambut di dua titik yakni Hotel Horison yang menjadi lokasi penginapan para pemain dan Stadion Wiradadaha, tempat para pemain melakukan latihan dan uji coba lapangan pra-pertandingan.

Pantauan di pelataran Stadion Wiradadaha, ratusan bobotoh yang terdiri atas berbagai kalangan usia langsung menyerbu bus para pemain setibanya di lokasi. Para pemain dan ofisial yang turun dari bus langsung dikerubungi suporter yang meminta bersalaman dan swafoto.

Salah seorang bobotoh asal Manonjaya, Kabupaten Tasik, Imran (19) mengaku sengaja mendatangi stadion untuk bisa bertemu langsung dengan para idola. Dia bersama sejumlah kawannya telah menunggu kehadiran para pemain sedari siang.

"Dari siang udah ada di sini. Sengaja dari Manonjaya datang sama teman-teman. Dulu juga waktu uji coba sama Priangan (Selection) kami datang ke sini. Untuk memberikan dukungan juga, sekalian lihat latiham," kata Imran kepada wartawan.

Ketua Panitia Pelaksana Persib vs PSKC, Wahid mengatakan pertandingan antar-kedua klub asal Jawa Barat ini bakal dihadiri ribuan penonton. Panitia menyediakan sedikitnya 4.000 lembar tiket di lokasi pertandingan.

"Semoga pertandingan besok berjalan baik dan kami bisa menyajikan hiburan bagi penonton, khususnya bobotoh dari Tasikalaya maupun Priamgan Timur. Semoga bobotoh bisa dipuaskan dengan kedatangan tim kebanggan Jawa Barat ini," kata dia.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar