Yamaha

Berkah Ramadan, Polres Tasikmalaya Berbagi Takjil Gratis

  Rabu, 08 Mei 2019   Irpan Wahab Muslim
Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, di depan Mako Polres Tasikmaya, Rabu (8/5/2019). (Irpan Wahab/ayotasik).

MANGUNREJA,AYOTASIK. COM--Jajaran Polres Tasikmalaya membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna kendaraan roda empat atau roda dua, di depan Mako Polres Tasikmaya, Rabu (8/5/2019).

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra mengatakan, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kesadaran dari para anggota Polres Tasikmalaya dalam bersedekah dan berbagai kepada sesama.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi takjil. Sebagian besar dari anggota Polres Tasikmalaya, Alhamdulillah berkeinginan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi takjil gratis ini. Hal ini, dalam rangka menambah keimanan serta amalan di bulan Ramadan ini,” ujar Doni kepada wartawan di Mako Polres Tasikmalaya. 

Menurutnya, pembagian takjil gratis kepada masyarakat atau pengguna jalan ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadan. Dony juga mengimbau bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, untuk tetap jaga kondusivitas.

“Sama-sama kita menjalankan ibadah puasa yang khusyuk, aman, dan apa yang kita laksanakan di bulan Ramadan ini menjadi ibadah kita yang berlipat ganda serta mendapatkan ganjaran dari Allah Swt,” tambah Dony. 

Kabag Ops Polres Tasikmalaya, Kompol M. Fauzan Syahrir menambahkan, titik pembagian takjil gratis selain dilaksanakan di depan mako Polres Tasikmalaya juga sudah dilaksanakan di Alun-alun Singaparna, di hari pertama dan kedua Ramadan. 

“Kita bagi-bagi 200 bungkus takjil berbentuk kolek atau kolang kaling setiap hari nya menjelang buka puasa. Dibagikan kepada masyarakat maupun pengendara motor dan mobil,” pungkas Fauzan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar