Yamaha Aerox

Mayat Membusuk Ditemukan di Kebun Warga

  Kamis, 20 Juni 2019   Irpan Wahab Muslim
Warga Kampung Cikupa, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cigalontang, digegerkan dengan penemuan mayat di kebun milik salah seorang warga.

CIGALONTANG, AYOTASIK.COM—Warga Kampung Cikupa, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cigalontang, digegerkan dengan penemuan mayat di kebun milik salah seorang warga. Selain tanpa identitas, mayat berjenis kelamin perempuan itu sudah dalam kondisi membusuk dan hanya menyisakan tulang belulang. 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Ayotasik.com, penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Unang (30), yang merupakan warga setempat, sekitar pukul 16.00 WIB. Unang yang bermaksud mengambil pisang tidak sengaja menginjak kaki korban yang berada persis di bawah pohon pisang. 

"Saat dilihat lebih jelas, ternyata mayat yang tinggal menyisakan tulang. Saksi bernama Unang langsung memberitahu penemuan itu kepada aparat desa," kata Kanit Reskrim Polsek Cigalontang Bripka Dwi Santoso, Kamis (20/6/2019) malam.

Setelah mendapatkan laporan warga dan aparat desa, petugas kepolisian Polsek Cigalontang dan Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya langsung melakukan olah TKP. Kemudian, membawa mayat tanpa identitas itu ke RSUD Dokter Sukardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan identifikasi.

"Kami langsung mengevaluasi mayat ke kamar mayat Rumah Sakit Sukardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan identifikasi. Jenis kelamin perempuan, menggunakan jeans, dan sepatu cat warna pink," papar Dwi.

Petugas kepolisian, lanjut Dwi, juga menemukan perhiasan emas berupa kalung warna putih, pakaian, kerudung berwarna cokelat, pakaian dalam, tengtop, jaket warna pink, serta sepatu. Semua barang tersebut diamankan petugas kepolisian.

"Kami belum bisa menyimpulkan apakah korban pembunuhan atau bukan. Kami terus melakukan penyelidikan, termasuk mengungkap identitas korban," pungkas Dwi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar