Yamaha

Libur Sekolah Berakhir, Karang Resik Jadi Pilihan Wisata Anak

  Minggu, 14 Juli 2019   Irpan Wahab Muslim
Berlibur di objek wisata Karang Resik, Kota Tasikmalaya. (Irpan Wahab Muslim/ayotasik.com)

CIPEDES, AYOTASIK.COM -- Objek wisata Karang Resik yang berada di Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, dipenuhi sejumlah pengunjung terutama anak-anak. Mereka menghabiskan waktu libur sebelum kembali masuk sekolah tahun ajaran baru Senin (15/7/2019) besok.

Di taman wisata Karang Resik ini, berbagai wahana permainan dan edukasi disuguhkan, di antaranya water park, taman bunga, aneka patung hewan, rumah pohon, farm house, labirin, dan wahana lainnya. Selain sebagai arena hiburan, wahana yang disuguhkan juga bernuansa edukasi.

Seperti yang dilakukan Hilda Holidah (36) warga Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. Hilda sengaja mengajak anaknya Muhammad Rifa (9) ke objek wisata Karang Resik. Karena akses menuju lokasi sangat mudah serta arena bermain dan edukasinya cukup lengkap.

"Besok kan harus masuk sekolah, jadi sengaja hari ini diajak dulu liburan terakhir, biar besok semangat sekolahnya." kata Hilda, Minggu (14/7/2019).

Senada dengan Hilda, Pipir Nur (30) warga Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. Pipit mengajak anaknya berlibur sebelum memasuki tahun ajaran baru Senin (15/7/2019) besok. Terlebih anaknya Risdan Algifari yang mengajak untuk berlibur sebelum masuk sekolah.

"Baru mau masuk kelas satu SD besok, tadi pagi ngajak pengen maen dulu sebelum mausk sekolah. Makanya saya ajak ke sini karena dekat, " ungkap Pipit.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar