Yamaha Aerox

Pemotor di Tasik Tewas Dihantam Bus

  Selasa, 23 Juli 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Seorang pemotor tewas seketika dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan SL Tobing, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa (23/7/2019). (Irpan Wahab/Ayotasik.com)

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM -- Seorang pemotor tewas seketika dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan SL Tobing, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa (23/7/2019). Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa itu terjadi antara sepeda motor dan bus.

Korban diketahui bernama Murdini (64) warga Paringin, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Kecelakaan maut itu terjadi diduga akibat pemotor lalai saat melintasi jalanan lurus. Motor bernomor Polisi AB 6927 EJ yang dikendarai korban berusaha menyalip mini bus di depannya dari arah berlawanan muncul bus jurusan Tasikmalaya-Ciheras bernomor polisi Z 7924 HA.

"Tadi saya kebetulan di belakang pak, motor kayaknya mau nyalip taunya muncul bus dan tabrakan terjadi korbannya tewas pak," ujar warmadi, salah seorang pemotor.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain mengamankan sopir bus, petugas juga meminta keterangan saksi mata. Jenazah korban yang merupakan PNS itu dievakuasi menuju rumah sakit dr Soekarjo untuk menjalani visum.

"Benar tadi terjadi laka satu warga tewas. Sudah ditangani satuan lalu lintas Polres Tasikmalaya Kota," ungkap Iptu nurrozi, Kasubag Humas Polres Tasikmalaya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar