Yamaha Mio S

HUT RI ke-74, Momentum Bangun Persatuan

  Jumat, 16 Agustus 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Bertempat di ruang paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI, Jumat (16/8/2019). Untuk merefleksikan momentum peringatan itu, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengajak seluruh lapisan masyarakat merajut kembali persatuan. (Dok. Humas DPRD Provinsi Jawa Barat)

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Bertempat di ruang paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI, Jumat (16/8/2019).
\n 
\nUntuk merefleksikan momentum peringatan itu, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengajak seluruh lapisan masyarakat merajut kembali persatuan.

AYO BACA : Kereta Cirebon Ganti Nama, 2.019 Kue Dibagikan Kepada Penumpang

“Pasca Pileg dan Pilpres tentunya ini adalah momentum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus dibangun. Ini menjadi modal untuk Indonesia maju,\" ucap Ineu melalui keterangan tertulis.

AYO BACA : 12 WNA di Cirebon Dideportasi

“Saya berharap setelah ini mari kita bersama-sama berpikir bagaimana masyarakat ini semakin sejahtera, dan Saya rasa ini tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua bagian masyarakat. Harus ada sinergi antara pemerintah daerah, lembaga vertikal , dan seluruh pihak yang mampu menjadikan masyarakat Jawa Barat lebih sejahtera” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Ineu mendorong, para generasi milenial untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa. Menurutnya, sudah saatnya para generasi penerus ikut andil dalam pembangunan.

”Inilah saatnya seluruh generasi ikut membangun, generasi milineal tentunya harus ikut berperan apalagi di era digitalisasi ini harus melakukan inovasi dan kreatifitas” katanya.
\n 
\nIneu menjelaskan, ketika perkembangan teknologi dimanfaatkan dengan baik dan didukung oleh para generasi muda dapat berperan di dalamnya serta seluruh elemen masyarakat bergerak sehingga kamajuan bangsa ini akan segera terwujud.

“Mari kita lakukan hal-hal yang positif, untuk kemajuan bangsa ini” pungkasnya.

AYO BACA : Jangan Asal! Ini Tata Cara dan Larangan Pasang Bendera Merah Putih

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar