Yamaha Mio S

Korban Miras Oplosan Tasikmalaya Bertambah

  Jumat, 23 Agustus 2019   Irpan Wahab
Ilustrasi. (Ist)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- IS (22), warga Kampung Sukasari, Desa Bojonggambir, Kecamatan Bojonggambir, yang sebelumnya kritis akibat miras oplosan, meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RS Singaparna Medika Citrautama, Kamis (22/8/2019), sekitar pukul 21.00 WIB.

AYO BACA : Tenggak Miras Oplosan, Dua Warga Tasik Tewas

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya AKP Ngadiman membenarkan bahwa dari tujuh pemuda yang melakukan pesta miras oplosan campuran alkohol 96% dengan minuman energi dan air putih, tiga di antaranya meninggal, termasuk IS.

AYO BACA : Alat Deteksi Kecanduan Gawai Tercipta Ditangan Mahasiswa UI

IS sendiri menyusul rekannya yang terlebih dulu meninggal, yakni AP (19) dan RFR (17). AP dan RFR yang merupakan warga Kampung Ciawi, Kecamatan Bojonggambir, meninggal di Puskesmas Bojonggambir.

Kedua jenazah AP dan RFR sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya Kamis (22/8/2019). Sementara IS, jenazahnya baru dibawa keluarga dari rumah sakit untuk dimakamkan di pemakaman keluarga di kampungnya.

Sementera, untuk lima pemuda lainnya, tambah dia, sudah berangsur pulih walaupun diharuskan dirawat jalan oleh petugas medis di Puskesmas Bojonggambir.

"Kita masih dalami asal alkohol yang didapatkan oleh para pemuda asal Bojonggambir tersebut," ungkap Ngadiman, Jumat (23/8/2019).

AYO BACA : Fasilitas Umum di Tasik Sudah Lama Dibiarkan Jadi Lahan Parkir

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar