Yamaha

Isi Kekosongan Pejabat, Tasikmalaya Segera Gelar Lelang Jabatan

  Kamis, 05 September 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manudia (BKDPSDM) Kabupaten Tasikmalaya Muhammad Zen . (Irpan Wahab/Ayotasik.com)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manudia (BKDPSDM) Kabupaten Tasikmalaya Muhammad Zen menyatakan, proses lelang jabatan di lingkungan Pemeritnah Kabupaten Tasikmalaya secepatnya digelar.

AYO BACA : Puan Maharani: Gotong Royong Perkuat Cinta Tanah Air

Lelang jabaan tersebut untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah dan Staf Ahli Bupati, lalu pejabat definitif pada Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kependudukan, serta khususnya jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) yang kosong lebih dari dua tahun lamanya.

AYO BACA : Dua Tahun Lebih Tak Ada Kadinkes Tasik Definitif

"Satu-satunya jalan untuk mengisi jabatan Kadinkes adalah open bidding (lelang jabatan). Kita akan segera mengajukan usulan ke KASN bahwa Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya akan menggelar open bidding. Kita harus mendapat persetujuan terlebih dahulu dari KASN," ujar Zen, Kamis (5/9/2019).

Dijelaskan Zen, lelang jabatan yang akan diusulkan ke KASN itu tidak sebatas untuk mengisi Kadinkes, tetapi pada lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang juga harus diisi termasuk untuk jabatan Sekda.

Bahkan, nantinya lelang jabatan terbuka untuk seluruh ASN bukan hanya di lingkungan Pemkab Tasikmalaya namun di seluruh Indonesia. Nantinya informasi akan disebar melalui media sosial dan elektronik.

"Kita akan gelar open bidding secara terbuka, bisa diikuti oleh seluruh ASN bukan hanya di Tasikmalaya tetapi untuk seluruh wilayah Indonesia, " pungkas Zen.

AYO BACA : Kenali Kondisi Jantung yang Cocok untuk Olahraga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar