Yamaha Mio S

Pelaku Penyerangan Bus Persib Masih Diselidiki

  Selasa, 17 September 2019   Husnul Khatimah
Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Mohammad Dicky . (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR, AYOTASIK.COM -- Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Mohammad Dicky mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki pelemparan batu terhadap bus official Persib Bandung.

"Untuk pelemparan bus Persib kita akan lakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," ujar Dicky di Mapolres Bogor, Selasa (17/9/2019).

Dia mengatakan, saat ini tim penyelidik Polres Bogor fokus melakukan penyelidikan di lokasi pelemparan di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor. Diharapkan upaya itu dapat mengungkap pelaku pelempar bus.

"Untuk pelakunya akan kita kejar anggota kita masih lakukan penyelidikan sekitar TKP siapa yang melakukan ini, mudahan terungkap
Kita lagi cari kalau ada pasti langsung ditangkap," kata Dicky.

Dia mengaku, hingga saat ini belum ada pelaku yang diduga melakukan pelemparan itu sebab pelaku disinyalir melancarkan aksinya secara sembunyi.

"Ini pelemparan dilakukan orang tak dikenal, dia lempar batu terus lari, ini bahaya sekali sebetulnya, bisa sebabkan kecelakaan kalau kena supir bisa tabrakan beruntun, saya harap ini tidak terjadi lagi kedepannya," kata Dicky.

Diketahui peristiwa pelemparan batu terhadap bus yang ditumpangi pemain persib ini terjadi usai laga Persib melawan PS Tira Kabo di Stadion Pakansari. Akiabat kejadian ini dua pemain Persib mengalami terluka.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar