Yamaha Mio S

Sah, Pimpinan DPRD Kabupaten Tasik Dilantik

  Selasa, 08 Oktober 2019   Irpan Wahab Muslim
Empat Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 akhirnya resmi dilantik, Selasa (8/10/2019). (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Empat Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 akhirnya resmi dilantik, Selasa (8/10/2019).

Pelantikan dihadiri oleh 47 orang dari 50 orang anggota DPRD. Pelantikan juga dihadiri pejabat teras Pemkab Tasikmalaya, kepala dinas, forkopimda dan keluarga keempat pimpinan.

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Tasikmalaya. Dalam sumpahnya, keempat pimpinan mengatakan akan menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan Undang-undang dasar 1945 dan Pancasila.

Sekretaris DPRD Kabupaten Tasikmalaya Iing Farid Khozin mengatakan, pelantikan dilakukan setelah pihaknya menerima Surat Keputusan (SK) untuk keempat pimpinan dari Gubernur Jawa Barat pada Senin (7/10/2019) kemarin.

"Kita sudah persiapkan segala sesuatunya, jadi tidak terkesan dadakan. Kami kemarin Hari Senin menerima SK dari Gubernur," kata Iing seusai pelantikan.

Komposisi pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 di antaranya Ketua DPRD diduduki Asep Sopari Al ayyubi dari fraksi Gerindra dibantu oleh tiga Wakil yakni Ami Fahmi fraksi PKB, Erry Purwanto dari Fraksi Golkar, dan Cecep Nurul Yakin dari Fraksi PPP.

"Alhamdulilah sekarang sudah ada pimpinan definitif, tinggal nanti pembentukan Alat Kelangkapan Dewan dan lainnya, " pungkas Iing.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar