Yamaha Mio S

Persib Enggan Laga di Diundur Lagi, Agenda Liga 1 Padat

  Selasa, 08 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Usai menghadapi Madura United, jadwal padat langsung menanti Persib Bandung di lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Namun beredar kabar di Oktober ini, sejumlah pertandingan kandang Maung Bandung diprediksi bakal berpotensi mengalami penundaan jadwal lantaran alasan keamanan.

Salah satu agenda terdekat di Oktober ini, tim asuhan Robert Alberts itu dijadwalkan bakal menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat (19/10/2019). Namun rupanya laga ini diprediksi bakal ditunda lantaran bertepatan dengan agenda politik nasional, yakni pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019.

"Kalau lihat dari kalender ya, Kita dari tanggal 15, 19, itu kita padat sampai bulan berikutnya. Makanya harapan kita setelah lawan Madura jangan sampai pertandingan ditunda," ungkap Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya.

Sementara itu, disinggung kepastian jadwal terdekat kontra Bajul Ijo, Yaya juga mengaku belum mendapat kabar pasti apakah laga tersebut akan ditunda atau dipindahkan ke daerah lain.

"Kita gak tahu, cuma melihat situasi politik memberi gambaran sepertinya susah. Tapi jangan sampai ada yang ditunda, seperti lawan Arema akhirnya ditunda. Penginnya kita main terus aja," lanjut Yaya.

Bukan hanya itu, Persib pun dijadwalkan akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat (28/10/2019). Namun laga kontra skuat Macan Kemayoran itu pun nampaknya bakal ditunda atau mencari tempat alternatif. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan suporter kedua tim.

"Ya itu, karena ada ucapan dari coach kemarin, berusaha sebisa mungkin pertandingan jangan ditunda, (di manapun lokasinya) mungkin coach nanti bicara sama manajemen," ujarnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar