Yamaha Mio S

Lini Masa Sosmed Tasik Diramaikan Info Anak TK Hilang

  Selasa, 08 Oktober 2019   Irpan Wahab Muslim
Informasi hilangnya Yumazada Zaira . (Ist)

TAWANG, AYOTASIK.COM -- Sosial media Facebook di Tasikmalaya diramaikan oleh informasi hilangnya anak bernama Yumazada Zaira (5) atau akrab dipanggil Yuma.

Dia diduga hilang sejak Selasa (8/10/2019) pukul 07.30 WIB. Hingga saat ini pukul 15.20 WIB, keberadaan Yuma belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ayotasik.com, Yuma dibawa pergi seseorang yang tidak dikenal dengan menaiki angkutan Kota (Angkot) 05 Jurusan Indihiang Kota Tasikmalaya. Yuma dibawa di sekitar rumahnya di Jalan Rumah Sakit Kota Tasikmalaya.

Anak pasangan Dede Disman dan Heaty Karani ini masih dalam pencarian pihak keluarga. Bagi masyarakat yang melihat keberadaan Yuma, pihak keluarga menyediakan nomor kontak yang disediakan yakni 085223944274 atau 082126628785.

"Belum pak, masih kami cari. Mohon bantuannya pak, " kata Dede Darisman orang tua Yuma.

Saat hilang, Yuma menggunakan pakaian seragam sekolah berwarna hijau. Ia berseolah di Raudatul Atfal (RA) Arrohman Dadaha.

"Pakai seragam sekolah warna hijau, rambut pendek dan sepatu warna merah muda, " tambah Dede.

Berniat ingin membantu dan mencari keberadaan Yuma, sejumlah warga juga memposting foto Yuma di media sosial facebook dan group facebook.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar