Yamaha

KPAI Tasikmalaya Telusuri Video Asusila Diduga Siswa

  Kamis, 17 Oktober 2019   Irpan Wahab Muslim
Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya tengah menelusuri video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar yang beredar luas di masyarakat.

Video yang berdurasi 22 detik itu beredar luas pada aplikasi perpesanan. Dalam video terlihat dua sejoli beradegan intim dengan pemeran perempuan menggunakan pakaian berwarna coklat mirip seragam pramuka.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari masyarakar tentang video tersebut.  Namun Ato membenarkan jika video asusila tersebut beredar luas.

"Laporan dari masyarakat secara resmi kepada kami belum ada, tapi memang itu betul adanya beredar di media sosial dan aplikasi chating. Diduga adegan itu di Tasikmalaya," kata Ato, Kamis (17/10/2019).

Untuk pemeran dalam video asusila itu, kata Ato, pihaknya belum mengetahui identitasnya. Untuk itu secepatnya akan dilakukan koordinasi dengan kepolisian. Ato juga meyakini, pelaku merupakan pelajar karena dalam video masih mengenakan pakaian pramuka.

"Kita juga akan koordinasi dengan puhak sekolah, ini dari mana sekolahnya. Tapi yang jelas dalam video itu perempuannya pakai baju seragam pramuka," pungkas Ato.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar