Yamaha Aerox

Bomber Persib Terancam Tak Tampil di Laga Kontra Arema FC

  Kamis, 07 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bomber Persib Ezechiel NDouassel saat melesatkan dalam pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (6/11/2019). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Persib Bandung terancam pincang saat menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). Dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 itu, Maung Bandung dipastikan tampil tanpa bomber andalannya, Ezechiel Ndouassel yang mendapat panggilan dari Timnas Chad untuk agenda FIFA Macth Day.

Bukan hanya itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts juga menyebut, pemilik nomor punggung 10 di Persib itu kembali akan absen saat laga kandang kontra Barito Putra, Minggu (24/11/2019).

Robert juga menyebut total ada lima pemain yang terancam tak akan memperkuat Maung Bandung di dua laga mendatang. Mereka di antaranya Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, satu pemain lainnya yang dipanggil Timnas, dan dua pemain yang menderita cedera.

"Ezechiel mendapatkan kartu kuning dan dia akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama timnas) jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito. Esteban juga terkena larangan main melawan Arema dan ada 1-2 pemain ke timnas," ungkap Robert.

Praktis, pelatih asal Belanda itu mengaku harus putar otak untuk dua laga kandang mendatang. Apalagi striker asing lainnya, yakni Kevin nan Kippersluis diragukan turun main kontra Arema FC lantaran dilanda cedera saat menghadapi PSIS Semarang.

"Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya karena Kevin juga cedera. Jadi kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema. Itu menjadi tugas utama untuk tim, bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan melawan Arema di laga berikutnya," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar