Yamaha Aerox

Persib Siap Menjamu Barito Putera dengan Skuat Terbaik

  Rabu, 20 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung menjalani sesi latihan. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tengah mempersiapakan tim terbaiknya untuk menjamu Barito Putra di laga pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

AYO BACA : Pelatih Persib Punya Hobi Golf untuk Asah Pola Pikir

Robert juga menjelaskan kondisi fisik skuat Maung Bandung kini dalam keadaan fit. Namun, pelatih asal Belanda itu mengakui salah satu Striker Maung Bandung, yakni Ezechiel Ndouassel dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu.

AYO BACA : Persib Enam Kali Tak Terkalahkan, Pelatih: Kita Buat Tujuh

"Ya kami punya waktu yang panjang untuk persiapan dan tim juga tidak ada yang cedera. Nyaris semua bisa bermain, jadi ini akan menarik karena bisa menurunkan pemain terbaik. Mungkin, kecuali Ezechiel (akumulasi kartu)," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di stadion Si Jalak Harupat.

Kabar baiknya, striker asing lainnya, Kevin van Kippersluis telah  pulih dari cedera yang sempat membekapnya. Diketahui, saat laga kontra Arema FC, Kevin memang terpaksa menepi akibat cedera paha saat berduel PSIS Semarang. Alhasil, saat bertemu Singo Edan, pemilik nomor punggung 20 itu hanya duduk manis di bench pemain.

Kini, kondisi pemain berusia 26 tahun itu sudah pulih total.  Kevin pun mengaku tak sabar untuk tampil kembali membela Maung Bandung ketika bertemu Laskar Antasari.

"Saya sudah merasa baik. Saya sudah tidak merasakan sakit apapun jadi saya sudah bergabung latihan dengan tim dan memastikan tidak ada apapun lagi di tubuh saya, jadi semua bagus. Gim selanjutnya (kontra Barito) saya sudah bisa main," ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Puji Kedewasaan Bobotoh saat Menjamu Arema FC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar