Yamaha

Keluarga Mayasari Siap Ramaikan Pilkada Tasikmalaya 2020

  Sabtu, 23 November 2019   Irpan Wahab Muslim
Deklarasi pencalonan salah satu keluarga Mayasari Group, Azies Rismaya Mahpud, yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/11/2019). (ayotasik/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Salah satu keluarga Mayasari Group, Azies Rismaya Mahpud, siap meramaikan konstalasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 mendatang.

Keseriusan ini dibuktikan dengan deklarasi pencalonan yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/11/2019).

Deklarasi dihadiri keluarga besar mayasari Group dan ribuan relawan dan pendukung Azies. Dalam deklarasi ini, dilakukan prosesi pengalungan sorban oleh Ade Ruhyana Mahpud sebagai perwakilan keluarga kepada Azies.

Dalam sambutannya, Azies mengutarakan, permintaan untuk mencalonkan diri pada perhelatan Pilkada datang dari adik kandungnya Amir Mahpud.

"Adik saya, Amir datang ke saya dan meminta saya mencalonkan menjadi Bupati. Dari situ saya bimbang, karena ada penolakan. Tapi istri saya mendukung. Lalu, kenapa saya mantap mencalonkan, karena hasil istihoroh dan dukungan ulama, " kata Azies.

Dia menambahkan, ia maju dalam Pilkada 2020 nanti karena ingin membaktikan diri pada Tasikmalaya. Azies menegaskan ia akan amanah jika nantinya dipercaya oleh masyarakat memimpin Kabupaten Tasikmalaya pada periode 2021 - 2026 mendatang.

"Tidak banyak kata yang saya fikirkan saya ini, hanya kalimat saya harus amanah, saya harus amanah dalam menjalankan tugas jika Alloh berhendak dan masyarakat memilih saya," ucapnya.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar