Yamaha

Istri Wagub Jenguk Korban Keracunan

  Sabtu, 04 Januari 2020   Irpan Wahab Muslim
Lina Marlina Ruzhanul Ulum menjenguk korban keracunan yang dirawat di Puskesmas Manonjaya, Jumat (4/1/2020)

MANONJAYA, AYOTASIK.COM - Kasus keracunan di Desa Cihaur Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan perhatian dari Istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhanul Ulum. Lina menyempatkan menjenguk korban keracunan yang dirawat di Puskesmas Manonjaya, Jumat (4/1/2020).

Lina datang untuk mengecek dan melihat langsung kondisi korban yang diduga keracunan makanan nasi kotak acara syukuran itu.

"Alhamdulillah kondisinya sudah semakin membaik. Korban keracunan tertangani dengan optimal," kata Lina.

Lina mengaku prihatin atas kejadian keracunan masal ini. Meski demikian Lina meminta agar masyarakat, khususnya para korban keracunan masal menyerahkan permasalahan ini ke petugas medis dan pihak yang berwenang.

"Terus terang saya sangat prihatin membaca berita kalau warga Cihaur Manonjaya terjadi keracunan massal. Tapi alhamdulillah semua tertangani dengan baik. Kita serahkan saja ke petugas berwenang," ucap Lina.

Lina menambahkan pihak Puskesmas Manonjaya sudah mengirim sample makanan yang diduga menjadi sumber keracunan untuk dianalisa lebih lanjut agar penyebab keracunan massal tersebut bisa teridentifikasi dengan benar.

Saat menjenguk, kata Lina, masih ada 27 korban keracunan massal yang dirawat di Puskesmas Manonjaya. Kedatangan Lina didampingi Kepala Desa Cihaur, Nanang, Ketua BPBD Kecamatan Manonjaya, Saepulloh dan Kasubag TU Puskesmas Manonjaya, Yuli Nurhayati.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar