Yamaha

Dorongan Untuk Lina Ruzhan Pada Pilkada 2020 Terus Mengalir

  Sabtu, 11 Januari 2020   Irpan Wahab Muslim
Dorongan Untuk Lina Ruzhan Pada Pilkada 2020 Terus Mengalir

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM - Dukungan dan dorongan kepada istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhanul Ulum untuk maju dalam konstalasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tahun ini semakin deras.

Setelah mendapatkan dukungan dari mantan pengurus DPC PPP, kali ini sejumlah masyarakat dan simpatisan partai berlambang Ka'bah dari dapil 4 ikut mendeklarasikan diri mendukung Lina.

Bertempat di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, masyarakat dan simpatisan PPP dari Dapil 4 yang terdiri dari   Kecamatan Manonjaya, Karangjaya, Gunungtanjung, Cineam, Salopa dan Jatiwaras ini menyatakan dan membulatkan tekad mendukung penuh Lina.

"Kami membulatkan tekad mendukung dan ingin kader PPP berkiprah kembali, dan membangun kembali di Kabupaten Tasikmalaya paska Pak Uu maju ke Provinsi," kata Kordinator masyarakat Zona 4 Ujang Supriatna kepada sejumlah wartawan, Sabtu (11/1/2020).

Ujang menambahkan, pihaknya bukan tidak mendukung kader PPP lain yang ingin maju, tetapi Lina dianggap mempunyai kemampuan lebih. Hal ini terbukti dari tangan dinginnya mendampingi Uu Ruzhanul Ulum mulai dari Anggota DPRD, Ketua DPRD, Bupati hingga Wakil Gubernur.

"Kami ini juga ikut membesarkan partai, jadi kami bisa melihat bagaimana kiprah bu Lina. Kalaupun misalnya nanti Jadi, tentu masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang akan menikmatinya," paparnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar