Yamaha

Pengusaha Transportasi Serius Dalam Pencalonan Pilkada

  Senin, 10 Februari 2020   Irpan Wahab Muslim
Pengusaha Transportasi dari Mayasari Group, Azis Rismaya Mahpud memenuhi undangan dari DPC Gerindra di kantor partai tersebut, Jalan Raya Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (10/2/2020). (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Pengusaha Transportasi dari Mayasari Group, Azis Rismaya Mahpud, ingin serius menyongsong Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang digelar September mendatang.

Setelah mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati ke Partai Golkar dan Partai Demokrat, kali ini, Azis Rismaya Mahfud membangun komunikasi dengan DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya. Kedatangan Azis ini, dalam rangka undangan silaturahmi disambut oleh pengurus DPC Gerindra di kantornya, Jalan Raya Cikunir, Kecamatan Singaparna.

Azis Rismaya mengatakan, kegiatan silaturahmi dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan semua partai, termasuk dengan Gerindra. Sebab, ia menilai, jika peluang mendaftar bisa dari mana saja, baik Golkar, Demokrat dan Gerindra. Dirinya pun ingin membangun sosialiasi sebelum nanti survei dilakukan.

"Kita lebih mendekatkan diri dengan pengurus Gerindra. Jika partai lain, seperti PKB dan PPP membuka pendaftaran kita pun mendekatinya. Itukan sah-sah saja, kita bangun komunikasi dengan partai manapun, termasuk nanti PPP atau PDI Perjuangan," ujar Ketua Tim Pemenangan Azis Rismaya Mahpud, Budi Ahdiat, Senin (10/2/2020).

Sementara itu, Ketua Bappda DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya l Dadan Sopyani mengatakan, pihaknya mengundang Azis Rismaya Mahpud dalam rangka silaturahmi. Apalagi Azis ini sempat pula mendaftar ke Gerindra manakala dibuka penjaringan bakal calon bupati-wakil bupati beberapa waktu lalu.

"Jadi selama ini pak Azis Rismaya Mahpud kebetulan belum merapat secara langsung ke Gerindra, baik ke pengurus DPC dan Bappda Gerindra. Sehingga kami memberanikan diri untuk mengundang beliau. Apalagi beliau sudah siap maju dari Gerindra," jelas Dadan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Cecep Ruchimat mengatakan, agenda silaturahmi Azis Rismaya Mahpud ke DPC Gerindra untuk membicarakan peluang dirinya yang berkeinginan maju dari Gerindra.

Pada momen tersebut, kedua pihak saling mengenalkan diri lebih dekat. Cecep mengaku secara emosional sudah cukup dekat. Apalagi Azis sudah mendaftarkan diri sebagai calon bupati-wakil bupati.

"Dalam agenda silaturahmi saja. Antara pak Azis dengan kami di pengurus DPC Partai Gerindra sudah ada kedekatan," kata Cecep singkat.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar