Yamaha

Camat Singaparna Imbau Masyarakat Waspada Broker Tanah

  Rabu, 12 Februari 2020   Irpan Wahab Muslim
Ilustrasi jalan tol. (Ayobandung.com)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Camat Singaparna Kusnanto menyambut baik jalan Tol Bandung-Tasikmalaya-Cilacap yang akan melintasi wilayah administratif yang dipimpinnya. Setidaknya ada empat desa di kecamatan ini yang dilintasi trase tol, yakni Desa Sukaherang, Cintaraja, Cikunir, dan Cikadongdong.

Kusnanto menambahkan, adanya jalan tol yang melintasi Singaparna akan mempercepat perkembangan Singaparna sebagai ibu kota Kabupaten Tasikmalaya. Namun pihaknya khawatir adanya serbuan broker atau spekulan tanah yang memanfaatkan pembangunan tol untuk kepentingan pribadi.

"Titiknya belum, tapi trase jalan-jalannya sudah ditetapkan melawati empat desa kami," papar Kusnanto, Rabu (12/2/2020).

Kusnanto mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dengan broker atau spekulan tanah yang diprediksi akan menyerbu wilayah-wilayah yang akan dilewati oleh jalan tol tersebut.

"Ya harus, waspada karena dimungkinkan adanya spekulan tanah yang bermain. Kemungkinan itu juga sampai saat ini titik titik yang dilewati belum di publish secara detail, " ungkap Kusnanto.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar