Yamaha

Sebelum Liga 2020, Persib Bakal Launching Skuat Resmi

  Jumat, 14 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Sejumlah pemain Persib Bandung berselebrasi usai membobol gawang lawan. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Menyambut Kick off Liga 1 yang hanya tingga dua pekan lagi, tepatnya 29 Februari, Persib Bandung terus mematangkan konsep peluncuran skuat resmi untuk musim 2020. Terlebih skuat Maung Bandung dijadwalkan bertanding sehari setelah pembukaan Liga 1 2020.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono memastikan, Persib akan menggelar peluncuran tim sebelum bergulirnya Liga 1. Dalam launching tersebut, Kuswara mengatan Persib akan memperkenalkan secara resmj seluruh pemain yang akan mengarungi kompetisi musim ini.

"Insyaallah sebelum liga bergulir ada agenda launching. Cuma nanti tanggal pasti maupun tepatnya akan dikonfirmasi lebih lanjut," kata Kuswara, Jumat (14/2/2020).

Kendati demikian, Kuswara mengatakan manajemen saat ini masih menggodok finalisasi agenda launching tim. Karenanya, dia belum bisa memberikan keterangan pasti kapan dan dimana launching tersebut akan dilaksanakan.

"Insyaallah akan ada rencana agenda launching. Untuk tempat dan waktu ini yang sedang dimatangkan," katanya.

Meski begitu, sosok yang juga berprofesi pengacara iru mengatakan agenda launching skuat Pangeran Biru musim 2020 bakalĀ  dilaksanakan sebelum tanggal kick off Liga 1 2020.

"Iya (sebelum 29 Februari) Insyaallah. Tapi kan Persib mainnya tanggal satu. Jadi paling tidak liga dimulai atau sebelum Persib melakoni laga perdana. Pokoknya sebelum liga aja. Ini lagi dimatangkan tentang waktu sama tempat. Insyaallah sebelum liga," ucapnya.

Di sisi lain, dalam launching tersebut Persib tidak hanya memperkenalkan skuat untuk musim 2020 saja. PT PBB juga akan mempublish sponsor dan jersey resmi untuk Pangeran Biru di musim 2020.

"(Peluncuran) Ini kan bisa dikatakan pemain yang sudah fiks, nanti yang menjadi tim dari persib bandung akan diperkenalkan. Bukan hanya pemain, tapi juga sponsor, jersey itu akan diperkenalkan. Maka perlu ada persiapan khusus dan matang," ujarnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar