Yamaha

Persiapan Akhir Persib Jelang Kivk Off Liga 1 2020

  Kamis, 27 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Sejumlah pemain Persib Bandung berselebrasi usai membobol gawang lawan. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Kick off Liga 1 2020 tinggal menghitungan hari. Seluruh peserta kompetisi dipastikan kian bersiap, tak terkecuali Persib Bandung.

Skuat berjuluk Maung Bandung itu tengah menggeber persiapan akhir untuk menjamu Persela Lamongan dalam laga perdananya di Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/20/2020).

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, anak asuhnya dipastikan masih dalam trek positif jelang mengarungi kompetisi. Buktinya berbagai program latihan dari ringan hingga berat sukses diadaptasi para penggawa Pangeran Biru.

"(Persiapan) masih di jalur yang benar. Saya sudah katakan di awal, kemarin kami melakukan sesi latihan berat dan hari ini waktunya recovery. Dan di tiga hari terakhir sebelum laga kami akan melakukan persiapan akhir sebelum pertandingan," kata Robert usai memimpin sesi latihan

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Nick Kuipers cs bisa dalam performa terbaik saat bersua dengan Laskar Joko Tingkir nanti. Apalagi skuat Pangeran Biru menargetkan kemenangan di laga perdana Liga 1 2020.

"Kami sebisa mungkin dalam kondisi terbaik di hari Minggu nanti. Dan tentunya semua ingin meraih kemenangan di laga perdana di kandang. Itu fokus kami saat ini," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar