Yamaha

Kantor Pemerintahan di Tasik Disterilkan oleh Disinfektan

  Kamis, 26 Maret 2020   Irpan Wahab Muslim
Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, petugas Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Tasikmalaya terus melakukan sterilisasi kantor pemerintahan dan pelayanan publik. Kali ini, sterilisasi dilakukan di kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (26/3/2020). (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, petugas Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Tasikmalaya terus melakukan sterilisasi kantor pemerintahan dan pelayanan publik. Kali ini, sterilisasi dilakukan di kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Dua orang petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke setiap ruangan dan sudut kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya, mulai dari ruangan lantai bawah hingga lantai atas.

"Semuanya kita sterilisasi, setiap hari kita bergerak. Mulai dari perkantoran, pelayanan publik maupun ruang terbuka umum," papar Kasi Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan dan Pengandalian Penduduk Supyan, Kamis (26/3/2020).

Untuk tingkat kecamatan, kata Supyan, sterilisasi dilakukan oleh puskesmas dan petugas kecamatan. Sterilisasi juga dilakukan di kantor-kantor desa dan titik-titik tertentu di lingkungan masyarakat.

"Informasi yang saya terima itu, di kantor desa dan di lingkungan juga sama ada kegiatan sterilisasi. Itu dilaksanakan oleh pemerintahan desa dan swadaya masyarakat," ucapnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar