Yamaha

Ketua TMP Langsung Turun Bagikan Sembako, Bantu Warga Terdampak Covid-19

  Kamis, 21 Mei 2020   Irpan Wahab Muslim
Ketua TMP Kabupaten Tasikmalaya Demi Hamzah Rahadian bagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. (Ayotasik.com/Irpan Wahab)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Ketua dan pengurus Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tasikmalaya langsung mendatangi rumah-rumah warga untuk mendistribusikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 dari ketua umum Taruna Merah Putih (TMP).

Kedatangan organisasi sayap PDI Perjuangan ini awalnya membuat pemilik rumah kaget. Pemilik rumah akhirnya sumringah, setelah mengetahui kedatangan TMP adalah untuk memberi bantuan paket sembako.

Sasaran penerima bantuan ini yakni warga kurang mampu. Secara door to door pemberian paket sembako dipimpin langsung Ketua TMP Kabupaten Tasikmalaya Demi Hamzah Rahadian.

Demi yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini, mengatakan kegiatan ini juga dijadikan momen untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat.

"Kita serap apa yang menjadi keluh kesah rakyat untuk selanjutnya kita perjuangkan," kata Demi, Kamis (21/5/2020).

Penyaluran bantuan kepada warga terdampak Covid-19 dengan dor to dor ini dilakukan berdasarkan instruksi dari DPP PDI Perjuangan.

Demi menjelaskan jumlah paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 700 paket. Sebanyak 500 paket dari Ketua Umum DPP TMP Maruara Sirait dan 200 paket dari pribadi Demi.

"Mereka yang menerima bantuan ini pure masyarakat. Tak satupun pengurus TMP atau partai yang jadi penerima manfaat. Semoga, sedikit bantuan ini bisa membantu beban ekonomi mereka di tengah pandemi Corona," tambah Demi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar