Yamaha

ARM Kembalikan Formulir Persyaratan ke PAN

  Senin, 22 Juni 2020   Irpan Wahab Muslim
Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud (ARM) mengembalikan formulir persyaratan calon ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Senin (22/6/2020). (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud (ARM) mengembalikan formulir persyaratan calon ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Senin (22/6/2020).

ARM didampingi tim dan penasehatnya langsung mendatangi kantor DPD PAN di Jalan Raya Timur, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna. Selain ke PAN, Azies juga sudah mengembalikan formulir ke Gerindra, Golkar, dan Demokrat sebelumnya.

Azies mengakui, kedatangannya ke kantor DPD PAN untuk mengembalikan formulir persyaratan pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati yang sudah dipenuhinya.

"Saya merasa semua partai membutuhkan pemimpin yang adil, bijaksana dan jujur. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin bahwa ARM ini adalah milik semua partai," ungkap Azies, kepada wartawan.

"Semua partai di Kabupaten Tasikmalaya adalah yang terbaik. Maka, harus dibangun hubungan yang baik dengan seluruh parpol. Komunikasi dengan petinggi partai di wilayah saja. Namun, substansinya semuanya ada di pusat," ujar Azies.

Juru Bicara Tim ARM, Usman Kusmana menambahkan bahwa ARM sudah mengambil formulir pendaftaran keempat parpol. Jadi semangat ARM pada pencalonan adalah terbuka untuk semua partai dan ketika nanti terpilih menjadi bupati, harapannya mempunyai basis dukungan yang kuat dari setiap parpol.

"Dalam merumuskan kebijakan nanti di pemerintahan. Di samping itu, semakin banyak teman diajak bersama, maka ruang dan peluang kemenangan lebih tinggi," ujar dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar