Yamaha

AKA Optimis Maju Lewat Parpol di Pilkada Kabupaten Tasik

  Rabu, 24 Juni 2020   Irpan Wahab Muslim
Bakal calon Bupati Tasikmalaya, Ahmad Tazakka Bonanza (AKA). (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Bakal calon Bupati Tasikmalaya, Ahmad Tazakka Bonanza (AKA), mengembalikan formulir persyaratan calon ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya jalan Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Rabu (24/6/2020).

"Kita mengembalikan formulir pendaftaran calon, sebagaimana yang diatur dalam peraturan partai PAN. Dan ini bentuk keseriusan kita, dengan mengembalikan berkas persyaratan, sebelum Kamis ditutup pendaftarannya oleh PAN," ungkapnya.

Menurutnya, sudah tiga formulir persyaratan calon yang sudah ia lengkapi dan kembalikan, yakni kepada DPD Demokrat Jabar, Gerindra dan sekarang ke DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya.

Ahmad yakin, ketiga partai ini mempunyai visi dan misi untuk mengembangkan Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan visinya sendiri Tasik Baru dan Tasik Maju.

"Alhamdulillah kita diterima baik oleh Demokrat, Gerindra dan PAN. Kita optimis, bisa berkolaborasi dengan ketiga partai ini. Insyaallah dalam beberapa pertemuan, koordinasi dengan tiga partai ini banyak kecocokan. Bahkan kami sudah berkolaborasi di beberapa kegiatan dengan ketiga partai ini," kata Ahmad.

Dihubungi di tempat sama, Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Daud Rifai mengatakan, dengan dikembalikannya formulir persyaratan ini, berarti sudah ada dua bakal calon dengan Azies Rismaya Mahpud yang sudah mengembalikan berkas persyaratan.

"Jadi sebelumnya yang mengembalikan formulir dari kalangan pengusaha yang percaya dengan PAN. Dan AKA ini dari unsur pondok pesantren," terang Daud.

Di mata PAN, kedua bakal calon yang mengembalikan formulir persyaratan calon, sangat potensial dan cocok sekali untuk membangun daerah baik dari sisi pembangunan dan mental masyarakat.

"AKA sendiri sangat paham terhadap Kabupaten Tasikmalaya dengan konsepnya Task Baru Tasik Maju. " ungkap dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar