Yamaha

PAN Sudah Terima Formulir 5 Balon Bupati Tasik

  Jumat, 26 Juni 2020   Irpan Wahab Muslim
Ilustrasi Pilkada Serentak 2020. (Ayobandung.com/M. Irfan Abiyyudistira)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya hingga kini telah menerima formulir bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya untuk kebutuhan hajat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020.

Lima balon itu antara lain Azies Rismaya Mahpud (ARM), Ahmad Tazakka Bonanza (AKA), Deni Sagara, Cecep Nurul Yakin, dan Ade Sugianto.

ARM bersama AKA dan Deni Sagara sudah lebih dulu mengembalikan formulir persyaratan calon bupati/wakil bupati kepada tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Tasik.

Sementara itu, formulir Ade Sugianto diwakili oleh Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Aep Syarifudin. Sementara Cecep Nurul Yakin oleh Ketua Fraksi PPP Kabupaten Tasikmalaya Apip Ipan Permadi.

"Setelah ditutup pendaftaran penjaringan calon bupati/wakil bupati di DPD PAN Kamis (25/6/2020), kami hari ini diundang sama DPP PAN, untuk rakor dengan tim Pilkada pusat. Selanjutnya kita tunggu arahan dari DPP, untuk diplenokan kembali," terang Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Daud Ripai, Jumat (26/6/2020).

Dengan banyaknya para balon atau tokoh politik yang mengembalikan formulir persyaratan, Daud besyukur karena PAN dinilainya begitu diminati jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar